Senin, 25 Mei 2009

Merhaba Turkey!!


tidak terasa,setelah menanti berbulan-bulan,akhirnya hari ini saya akan berangkat ke Turkey, dalam rangka Excursion Study HI Unpar. Flight jam 20.15,transit di Changi, dan kalau tidak salah, total waktu penerbangannya yaitu 14 jam...JENGJENG!! LAMA AMAT YAAK,BISA MATI GAYA NTAR..wakakakkakz.
saya ga sabar untuk cepet2 sampai di negara 2 benua itu (97% di Asia,sisanya di europe)..dan yang bikin saya excited,saya akan berada di Turkey yang bagian Europe juga!!! CIHUUUY!!
saya akan berada disana sekitar 10 hari..mmm,ga lama2 bgt yaa..tapi tak apalahh..

Mudah2an perjalananku lancar2 saja, dan bisa kembali ke Indonesia lagi dengan selamat!! Doakan aku yaaa!!! Amin..


-Thx God buat kesempatan yg berharga ini!!-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contents

contents