Jumat, 10 April 2009

Vicky "si polos" part deux

kelanjutan cerita dari posting "Vicky si polos"...

percakapan ini terjadi tepatnya kemarin malam,si piki nelpon ke rumah dikarenakan dia kesal SMSnya blom gw bales2..hahaha
piki : GIZZZ!!!koq SMSku ga dibales sihh??
saya : SMS?? HP gw ada di kamar..
piki : yeeee..sabtu ini ke IP yukss..gw mo nraktir makan2 nihh.. [si piki ini emang baru ultah]
saya : YEAHHH!!ASIK ASIK ASIK..makan gratisss!! trus anak2 yg laen gmana? udah loe teleponin?
piki : belum,Giz..
saya : yeee,gmn sih.gw pikir acara makan2nya dah pasti..ehh,taunya yg laen blom pada loe kasihtau...sana gih,loe tanyain dulu,takutnya ada yg ga bisa..ntar loe kabarin gw lg yaa
piki [dgn polosnya berkata] : oiya Giz,loe aja yg ngasih tau mereka...
saya [mulai bingung] : Hehh??gw yg ngasihtau mereka???nelponin mereka smua??
piki : he'eh
saya : sebenernya yg ultah trus mo nraktir makan2 tuh sapa yaaa???
piki [dgn polosnya lg menjawab] : gw!!
saya [emosi bergelora] : TRUSS KNAPA MALAH GW YG NGAJAKIN,NGABARIN,DAN NELPONIN MEREKA SEMUAAAA??!!!!
piki : hooohoho..jadi gw nih yg nelpon??sekarang???
saya : YAIYAALAHHH LOE YG NELPONIN MEREKAAAA!!yg ada perlu kan loe... haduhh,sabar christ..sabar..
piki : hooo..yawdah deh...

(piki..piki..ga habis pikir gw ama ke"polosan" loe itu..ahauahhahaha)

stelah selesai dgn urusan traktiran itu,tiba2 si piki nyeletuk..
piki : giz,gw punya cerita lucu lhooo
saya : apee??
piki : lucu deh,masa tadi pas gw mo nelpon ke rumah loe,gw malah mencet nmr telpon rumah gw sendiri.trus gw ampe bingung,koq ga nyambung2 yaa telponnya.hahahahh..lucu yaa gw
saya : LUCUUU???? lucu dari Uganda??? OMG,bego bgt sihhh loe...
piki : ihhh Gizi..lucu tauu.abis kalo gw lg di apartment,nmr telpon yg terngiang-ngiang trus di pikiran gw dan yg sering gw hubungin,yaa cuma nmr telpon rumah gw . jadi kebawa-bawa trus deh.mana nmr telp rumah kita kan mirip,depannya sama2 540..jadinya gw salah pencet deh tadi..haha [piki msh menganggap kebodohannya itu sebagai sebuah hal yg lucu]
saya :TAPI KAN LOE BUKAN SKALI INI NELPON KE RUMAH GW,PIKII!!!!!!
piki : hehehhehe,iya bener sih.tp gw LUCUUUU yaa giz bisa ampe salah gitu.. LUCUU KAN GIZZ..LUCU KAN??...HHIHIHIHI
saya : ZzzzZzzzZzzz...
piki : hallo gizz??gizz??

Hahaha..emang harus sabar ngadepin si vicky...loe harus berterima kasih sebesar2nya ama gw,vick.yg slama ini telah sabar menghadapi loe,dah kekonyolan2 loe itu..hihihi..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contents

contents