Minggu, 12 April 2009

ZzzzzZzzzzzz


tak tau mengapa...belakangan ini tuh maleeeesszzz bgt.
bawaannya tuh pengen tiduuurrr mulu.

kalo lagi ga ada kerjaan,pasti ujung2nya tidur. blakangan ini,stiap pagi bangun paling cepet jam 9..HUAAAA..parah abisss!!!!!yg biasanya jam 6 gw dah melek (walopun biasanya tetep lanjut tidurnya..hoho.tapi setidaknya gw bisa bangun,trus matiin lampu,buka gorden&jendela..ya ya ya meskipun abis itu tidurnya dilanjutin lagi...hihi)
tapi skarang tuh aneh deh...udah ga bisa bangun pagi lagi...udah ga mempan lg kalo diteriakin "BANGUNN KAKA!!" ama mama, udah kebal ama alarm (alarm smua HP gw dah di-set jam 6 pagi,tapi bablas gitu aja,karna ga kedengeran..huhu). di kampus ngantuk,di mobil ngantuk,di rumah apalagi..bawaannya pengen ke tmpat tidur mulu...
menurut gw ini tuh aneh bgt.Why?karna dari kecil gw bukan "tukang tidur", dari kecil gw jarang bgt yg namanya tidur siang,dan gw dari dulu terbiasa bangun jam 5/6 (ga ngerti knapa,dari dulu kalo dah jam sgitu mata gw pasti udah melek..)..yaa bisa dibilang gw ga suka tidur.itulah gw.
berbanding terbalik ama ryan,ade gw si maniak tidur.dia sih kapanpun dan dimanapun bisa TIBA2 tidur pulas aja gituuu..dia sih didiemin bentar aja pasti langung tidur nyenyak..ZzzzzZzzz...

Tapi knapa sekarang gw malah jadi kaya dia yaaa???? bapa ama mama juga bingung ngeliat kebiasaan baru gw ini...hehehehe
what's goin' wrong with me yaaa?? apa gara2 gw sering begadang (ato bahkan ampe ga tidur) karna ngerjain tugas??
apa karena gw kekurangan suplemen??

apa karena daya tahan tubuh gw berkurang??

HAAAAAAAAAAAAAAh!!! ga tau lahh...yg jelas gw amat sangat tidak "menikmati" kebiasaan baru gw ini..aku ingin kembali Fit sperti semula!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contents

contents