Kamis, 09 April 2009

Vicky "si polos"


salah satu "SMA-besties" gw,Vicky Chendrawati sebenernya adalah anak yang smart, jenius, pinter gambar, rajin menabung, jarang bolos,dan pastinya dia sahabat gw tersayang dan teraneh.. Tetapi di balik kejeniusannya itu,dia tidak lain dan tidak bukan adalah sesosok gadis yang amat sangat polossss dan terkadang [sorry to say,vick] TOLOLLL, aware-less,cuek,suka sok2an ga perlu tau apa2...huhhh.. suatu hari di telephone,critanya lagi curhat2an nih,sampe tiba2 gw bertanya...
saya : pik,loe nganggep gw,lidya,uu,dll tuh kaya gimana??kalo buat gw sih,kalian tuh sahabat2 terbaik gw.. [coo citt]
piki
[dgn polos menjawab] : yaa kalian gw anggap TEMEN gw!!!
saya [dramatically says] : hah??!! jadiii slama ini,kita udah bareng2 dari klas 1 SMA,loe cuma anggep kita "TEMEN"??? tega nian kau!!!
piki : yeyy loe gimana sih,sama aja kaleeee..
saya
: apaan yang samaaaa!!!???
piki
: sama kaya loe bilang tadi,,,kalian juga sahabat terbaiiiiik gw
saya
: gimana sih loe..sahabat ya sahabat.temen ya temen..kan beda buuu..
piki
: [dengan polos] giz,emangnya temen ama sahabat tuh beda yaa??
saya
: [mencoba untuk menahan esmosi&tidak menutup telephone dgn tidak manusiawi] YAAA BEDALAHHHHHHHHHHH PIKI...CKCKCKKCKCK..yaa Tuhan,koq ada sih orang kaya gini??
piki
: oooo..jadi sbenernya tuh beda yaa Giz??yaampun,baru tau
saya
: where've you been up to,piki???? [esmosi jiwa membara]

piki
: [sambil ktawa2] ahhh,gw mo nanya kk gw aah..dia juga pasti ga tau klo "temen" ama "sahabat" tuh beda..dia kan lebih TOLOL dari gw...ahahahahah
saya
: jiahhhhh,punya kk lebih"tolol" koq sumringah seehhhh???!!! phiuufff..terserah loe dahhh..

another chit-chat on phone (a week ago):
saya : pik,ntar libur pemilu ama paskah,loe stay di apartment ato balik ke kopo??
piki : balik lahh...ngapain juga gw 4 hari cengo' di apartment..
saya : loe dah tau mo nyontreng siapa??gw sih pengen milih Pak Dicky (kepsek kita waktu SMA)
piki : [terdengar mulai bingung] hmm..pa dicky??
saya : iyeee..dia kan caleg DPRD,dan kebetulan daerah pemilihannya tuh daerah rumah gw..
So,loe milih sapa kira2??
piki : MMM..KAYANYA GA BAKAL MILIH MEGAWATI DEH..SBY KAYANYA.AHH BIAR DEH SBY JADI PRESIDEN LAGI...
saya : P
IKI!!!! yg Pemilu besok tuh buat milih calon legislatif!!!!buat Presiden sih masih entar2...parah loe gitu aja ga aware..
piki : yaampun giz,emang beda???
saya : [dengan emosi yg sudah diubun-ubun] go to the sea aja dehh loe pik (maksudnya,ke laut aja deh loe..hihi)

sebenernya sih masih banyak tingkah polos si Vicky ini,someday gw "beberin" lagi dehh.. kita akui emang si vicky ini anaknya polos,cuek,ama aware-less bgt..but above all,she'll always be our lovelystupidos bestfriend everrrr !!!!!!muachh..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contents

contents